Paripurna Hut Kota Arga Makmur Yang Ke – 45 Berjalan Dengan Baik

oleh -1192 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Rapat Paripurna dengan agenda menyambut Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke- 45, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH pimpin rapat, Kamis (08/10/2020).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH yang berlangsung di ruang sidang lantai dua dihari Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar dan pjs gubernur Bengkulu, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Bengkulu Utara dalam kata sambutannya banyak hal yang disampaikan terutama dalam moment HUT Kota Arga Makmur yang ke- 44 tahun ini berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya.

“Meskipun HUT tahun ini tidak semeria tahun sebelumnya, tidak ada kegiatan, tapi tidak menghilangkan makna,”lanjut Sonti.

Rapat paripurna yang dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan. Semua undangan tanpa terkecuali sebelum masuk ruangan rapat terlebih diperiksa dan harus makai maaker,

”Rapat ini berjalan dengan baik,”katanya.

Selain itu, Sonti juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada pemerintah daerah atas kinerjanya dalam menata dalam pelaksanaan pembangunan secara bertahap sudah mengalami perubahan. Boleh berbeda warna dalam menyikapi yakni beda pandangan, fikiran itu sesuatu hal yang wajar dalam demokrasi.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada serentak. Siapapun yang terpilih atau Menang itu lah pemimpin yang dilih oleh masyarakat menjadi bupati,” demikian Sonti (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *