Paripurna DPRD BU Penyampaian Tentang Nota Pengantar APBD Tahun Anggaran 2023

oleh -1149 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara mengelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar terhadap Rancangan peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2023. Selasa (8/11/2022).

Dalam penyampaian nota pengantar terhadap Rancangan peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2023 oleh Bupati Ir.H Mian.

Bupati menyampaikan, berpedoman pada Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah dan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 tahun 2020.

Selain itu ya mengatakan berdasarkan pedoman pengelolaan keuangan daerah serta Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 84 Tahun 2022 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun antara 2023.

Paripurna ini dipimpin ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH di dampingi wakil ketua II Herliyanto HZ, S.Ip dan di hadiri anggota DPRD serta kepala OPD, FKPD yang ada di pemerintahan daerah bengkulu utara.

“Iya rapat paripurna DPRD penyampaian nota pengantar tentang APBD Tahun Anggaran 2023 oleh Bupati Ir.H Mian,” Pungkas Ketua DPRD. (Jonbew/Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *