Paripurna DPRD Bengkulu Utara Sampaikan Nota Pengantar RPJMD

oleh -1125 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian sampaikan Nota Pengantar Awal Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Tahun 2021-2026,Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD BU Lantai II, Senin (19/4/2021).

Dalam Acara tersebut terlihat hadir Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Arie Septia Adinata,SE Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara ,SH, Anggota DPRD,OPD,FKPD serta Para Tamu Undangan.

Sonti Bakara memimpin Rapat Paripurna, menyampaikan apresiasi yang telah berhasil meraih WTP 4 tahun berturut-turut.

“Kita Apresiasi terhadap Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian yang telah berhasil meraih WTP 4 Kali Berturut turut, “Kata Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Sementara, Ir .H.Mian yang menyampaikan bahwa prestasi raihan WTP 4 kali bertuut-turut ini adalah bentuk kerjasama Pihak ekskutif dan legislatif yang selama ini telah menunjukkan sinergitas.

Pemkab Bengkulu Utara mempunyai 4 misi pembangunan, yakni diantaranya peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, peningkatan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui program ekonomi kerakyatan, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih ,efektif dan terpercaya.

” Ada 4 misi yang kita sampaikan dan mudah mudahan Covid-19 cepat reda sehingga kondisi kekuatan viskal daerah bisa normal,” Pungkasnya. ( Jonbew/Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *