Paripurna Dengarkan Jawaban Pihak Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi

oleh -446 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Bengkulu Utara melaksanakan rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban pihak Eksekutif atas Pandangan Umum  Fraksi.Bertempat di lantai dua ruang  paripurna DPRD bengkulu Utara.Selasa(10/11/2020).

Rapat Paripurna  ini mendengarkan Jawaban Pihak Eksekutif atas Pandangan Umum  Fraksi-Fraksi  DPRD terhadap Nota Pengantar Raperda Perubahan Perda No 14 tahun 2016 tentang Perubahan struktur susunan perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD Sonti Bakara,SH Waka I Juhaili, S Ip Waka II Heriyanto HZ, S Ip.Serta pihak eksekutif PLH Bupati yang diwakili Dr.Haryadi,S.Pd,MM.M,Si.

Pihak Eksekutif menjelaskan dari pandangan fraksi-Fraksi meminta kepada Pemda Bengkulu Utara khususnya Bupati untuk mengevaluasi segenap SKPD maupun penempatan jabatan benar- benar sesuai kompetensi guna menunjang pemerintahan yang berkwalitas .

Atas hal itu, pihak pemerintah akan dapat mengisi beberapa jabatan yang kosong di beberapa SKPD sesuai dengan aturan  mengisi kekosongan dengan kompetensi pejabat itu sendiri.

Begitu juga dengan penyamapaian dari Fraksi-Fraksi yang lain pemerintah akan melaksanakan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh anggota DPRD dan natinya insyak allah dapat terlaksana dengan baik.

Hadir Paripurna penyampaian atas Jawaban Eksekutif Anggota DPRD, FKPD, kepala OPD serta undangan lainnya dan terpantau Paripurna juga tetap dengan melaksanakan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19.
(Jonbew / Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.