Sabtu, November 28
Shadow

Para Pensiunan Guru Doakan Ir H Mian Kembali Memimpin BU

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Keluarga Besar Pensiunan Guru se-Kabupaten Bengkulu Utara mendoakan, semoga Ir H Mian dapat kembali memimpin Kabupaten Bengkulu Utara di periode selanjutnya.

Meski sudah purna tugas, para pahlawan tanpa tanda jasa ini masih semangat memperjuangkan Ir H Mian-Arie Septia Adinata SE, M.AP untuk periode selanjutnya

“Kami siap menjelaskan kepada masyarakat, pak Mian harus melanjutkan kepemimpinan selanjutnya, karena telah terbukti, kami siap turun kelapangan,” begitu disampaikan Sumadi, Kamis (19/11).

Dilanjutkan Sugiono, peran serta Ir H Mian di bidang pendidikan dan agama sudah dirasakan.

“Jangan terprovokasi berita hoax, masyarakat sudah merasakan kerja bapak. Kami sepakat tidak usah bimbang dan ragu kami dukung dan kami siap bergerak terus keliling, menghimbau seluruh keluarga dan masyarakat untuk datang ke TPS,” terangnya.

Rasa bangga di pimpin Ir H Mian disampaikan, Sri Widodo, dari Keluarga Besar Guru se-Kabupaten Bengkulu Utara atas dedikasi Ir H Mian di bidang pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mulai dari geliat pembangunan, sarana prasarana sekolah, kesejahteraan guru, peningkatan GBD bahkan seragam sekolah gratis, kami bangga pak,” tambahnya.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *