Para Awak Media Ngopi Bareng Bersama 17 Kades Kecamatan Kerkap

oleh -516 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Di pimpin  langsung oleh Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Kerkap  Indra Nadi dan diikuti seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kerkap melaksanakan ngopi bareng bersama para awak media. Bertempat di Aula Desa Banyumas, Selasa (21/3/2023)

Dalam penyampaian Ketua Forum Kepala Desa Indra Nadi membahas kerjasama tentang anggaran Publikasi. Bahwa ditahun 2023 ini untuk kerjasama antara media dan kepala desa, saat ini pihaknya belum bisa berbuat banyak seperti yang diharapkan oleh para awak media.  Dikarenakan terkendala minimnya anggaran.
Meskipun demikian, dia bersama kades lainnya selalu berusaha. Dengan anggaran yang minim dan yang sudah mengajukan kerjasama sebanyak 37 media.  Tentu akan dibagikan secara adil agar tidak ada timbul kecemburuan sosial.
” Kalau anggaran Publikasi yang besar  tidak ada. Tapi kalau berbagi rasa hal itu sudah kita usulkan jauh hari, Alhamdulillah di setujui pihak kecamatan, untuk itu, jangan melihat dari nilainya tapi lihatlah rasa kebersamaan kita,” ujar Ketua forum kades Indra Nadi.
Sementara wakil ketua forum kades Baheri berharap, kepada rekan rekan Insan Pers, LSM maupun Ormas semuanya agar tetap bersinergi kedepannya, Harapnya.
Menimpali hal itu, Rinto dari media Lesungnews.com mengatakan “Kami turut berbahagia dan mendo’akan, yuk kita ngopi wae, jalin kemitraan dan sinergitas yang harmonis, kita adalah saudara, membina dan menjaga hubungan baik. Semoga dengan bertatap muka secara langsung seperti ini tentu suatu kebanggaan bagi kami, ” singkat Rinto.( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *