Shadow

Operasi Pekat Nala Polres Bengkulu Utara, Tahun 2021 lebih Jauh Peningkatan Kasus Dari Tahun Sebelumnya

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Hasil Operasi Penyakit Masyarakat  (Pekat) Nala yang digelar selama 14 hari terhitung  22 April- 6 Mei 2021. Pihak Polres Bengkulu Utara Gelar Press Release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK. MH. Bertempat di halaman kantor Reskrim,Jum’at (7/5/2021).

Dalam operasi pekat kali ini di tahun 2021, pihak polres Bengkulu Utara telah berhasil mengamankan sebanyak 72 orang kasus perjudian,minuman keras, penjual petasan, asusila, pronografi dan pemanisme serta narkoba.

Operasi Pekat  ini adapun barang bukti yang didapat yaitu 6.700 petasan, Rp 540.000 BB judi  kartu remi sangong, BB Rp 500 ribu hasil mucikari, 2 paket kecil narkoba jenis sabu, 2 paket sedang sabu sabu, miras botolan sebanyak 287 botol berbagai merk serta  315 liter tuak.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto menyampaikan, hasil operasi pekat nala tahun ini, pihaknya telah memberantas 6 penyakit masyarakat selama  bulan Ramadan. Disamping itu adapun barang bukti yang telah diamankan akan dimusnakan,” Kata Kapolres.

Sementara, Kabag OPS Polres Bengkulu Utara AKP. Muhammad Jufri, SIK menambahkan, dari hasil capaian Jajaran Polres Bengkulu Utara yang didapati yaitu, untuk kasus saat ini tahun 2021 lebih jauh mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Tandas Kabag OPS ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *