Operasi Musang Nala 2022, Polres Bengkulu Utara Berhasil Amankan 11 Tersangka

oleh -421 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA. TUBARSNEWS.COM – Dalam operasi Musang Nala 2022, Polres Bengkulu Utara berhasil amankan 11 orang tersangka curat dan satu orang resedivis yang sempat kabur kedaerah empat Lawang sudah ditetapkan DPO yang mana sebelumnya tahanan tersebut kabur dari polsek padang Jaya yang berinisial DO.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Wakapolres Kompol Chusnul Qomar, S.Ik., didampingi Kasat Reskrim AKP Teguh Aji, S.Ik. mengatakan pada saat press release di depan halaman kantor Reskrim, Rabu (12/10/2022) bahwa pada saat operasi Musang berlangsung didapati 11 Tersangka dimana dari sebelas tersangka tersebut 4 orang termasuk resedivis.

Dari ke sebelas tersangka yaitu berinisial RC,VP,AG,RM,TR,SM,SDS,MOY,RV,AA dan DS semua tersangka tersebut ada diantaranya sebagai penadah dan rata rata para pelaku bukan tergolong anak dibawah umur. Adapun Barang Bukti yang didapati yaitu satu unit sepeda motor honda revo fit dan kebanyakan handphone.

Lanjut Kasatreskrim menjelaskan keberhasilan pengungkapan hasil operasi Musang Nala ini sebanyak 11 Tersangka.

Meskipun operasi Musang Nala sudah berakhir, Teguh memastikan pihaknya akan terus memburu para pelaku kejahatan di Bengkulu Utara. Sehingga ke depan aksi kriminalitas di Bengkulu Utara semakin  berkurang.

“Kami akan terus buru para pelaku kejahatan, jika ada pasti kami kejar hingga berhasil kami bekuk,” Pungkas Kasatreskrim AKP Teguh Ari Aji. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.