Operasi Musang 2024, Polres Bengkulu Utara Berhasil Ungkap 12 Kasus

oleh -357 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Polres Bengkulu Utara melaksanakan Press Release pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan berbagai operandi saat berlangsung nya operasi musang nala 2024.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. Melalui Kasat Reskrim IPTU Rizky Dwi Cahyo,S, S.IK, MH, yang di dampingi kasi Humas Iptu Eri Andra dan Kanit Pidum Ipda Andhika Rizkiawan Ramadhan S.Tr K. Jum’at (14/6/2024).

Mengungkapkan dalam Operasi Musang 2024 dapat di ungkap beberapa tersangka dalam kasus pencurian di beberapa tempat kejadian di Bengkulu Utara, hal itu diuatarakan Kasat reskrim Iptu Rizky.

Ia menambahkan ada 12 tersangka yang berhasil di ungkap dalam Operasi Musang tahun 2024 yang terdiri dari kasus pencurian buah sawit, ayam, Gas, dan buka warung dan ada beberapa kasus sudah di limpah ke kejaksaan Bengkulu Utara karena para tersangka di bawah umur, jelas kasat Reskrim.

“Dalam operasi ini ada 2 TO berhasil kita amankan dan non TO ada 4 serta 6 orang tersangka lagi terjaring dalam operasi total ada 12 Orang tersangka,” kata kasat.

Lanjut Kasat, ada beberapa tersangka diantaranya ada yang di bawah umur, para tersangka melaksanakan pencurian dengan berbagai macam modus operandi untuk menjalankan aksinya.

” Untuk itu, kita menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, karena kita tahu bersama bahwa apabila kita tidak mengawasi anak-anak kita, mereka bisa saja akan melakukan hal-hal yang akan berdampak buruk bagi mereka maupun masa depan mereka, ” ujar Kasat reskrim IPTU Rizky. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *