Kamis, Desember 2
Shadow

Oknum Ketua Kelompok Tani Terkesan Lecehkan Media Online

BENGKULU UTARA TUBARSNEWS.COM – Oknum Ketua Kelompok Tani Desa Sido Dadi Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Walgiyono selaku ketua P 3 A terkesan lecehkan media online sejagad raya.

Di mana, saat secara kebetulan di lokasi perkerjaan bangunan berupa fisik yang tengah dikerjakannya yaitu berupa drainase anggaran dari Balai Wilayah Sumatera Sungai VII mengatakan kalau media online tidak banyak yang baca dan banyak orang yang malas buka media online berita cuma biasa biasa aja tidak ada yang menarik.

” Media Online tu dak do yang baco dan kurang serek. Lain kalau RB dan RU,” kata ketua kelompok yang terkesan sepelekan media online.

disamping itu lanjut ketua kelompok tani, terus menerus melontarkan ejekan terhadap awak media dan terkesan engan dikontrol. Kalau hanya sekedar melakukan pungsi pengontrol pihaknya tidak begitu perlu, karna yang ngontrol tidak kurang mulai dari PPTK BWSSVII, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

” Kalau hanya kontrol tidak kurang kurang sini, mulai dari PPTK Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. Pekerjaan ini sesuai dengan RAB,” Ketus Ketua Kelompok.

Sementara, dalam penyampaian ketua kelompok tersebut sesuai dengan RAB tentu sangatlah tidak mungkin. Sebab dilihat dari kasat mata pemasangan berupa batu hanya disusun cuman nepel ditanah diirigasi, lalu di timbun dengan adukan yang terkesan tidak sesuai dengan timbangan adukan pada umumnya, dengan pekerjaan seperti itu, tentu diragukan akan kekokohan. Pantas saja kelompok tani tersebut sedikit merasa risih saat kedatangan wartawan dan berkata demikian. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *