Sabtu, Desember 3
Shadow

Oknum Kejari usir Wartawan,Ketua PWI BU menyikapi dengan tegas

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Bengkulu Utara menyikapi persoalan oknum Kejari Bengkulu Utara yang membentak serta mengusir wartawan pada saat ingin konfirmasi dan liputan di Kantor Kejari Bengkulu Utara.Selasa (09/07/2019).

Dengan begitu sejumlah anggota PWI Bengkulu Utara melaksanakan pertemuan bersama wartawan, guna menyikapi secara tegas atas tindakan yang dilakukan oleh oknum jaksa tersebut.

“Hari ini kita lakukan pertemuan bersama teman-teman media sebanyak 25 wartawan yang terdiri dari berbagai media cetak, elektronik dan online.” Jelas Warsiman selaku Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Bengkulu Utara.

Lanjut Warsiman, berdasarkan hasil dari pertemuan akan ada tindak lanjut dari pihaknya mewakili dari teman-teman seprofesi (wartawan) untuk mencari titik temu nantinya.

“Tentunya ini sudah kita respon,guna mendengar apa yang sudah terjadi. Kemudian saya menyayangkan sikap apa yang sudah dilakukan oleh oknum kejari tersebut.” Jelasnya.

Tambahnya, tentu merasa prihatin atas peristiwa yang di alami oleh lima orang wartawan tersebut.

Dari hasil pertemuan, Dalam waktu dekat pihaknya akan mencari langkah-langkah guna menyikapi persoalan tersebut.

“Tentu ini akan kita cari solusi penyelesaiannya atas apa yang dialami oleh Kelima wartawan ini.” Tandas ketua PWI

Kelima wartawan yang diduga mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh salah satu oknum jaksa tersebut diantaranya wartawan RBTV, Koran Cetak BE, Media Online Garudacitizen.com, jejakdaerah.com dan beranda.com. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.