Sabtu, Agustus 13
Shadow

Musrenbangdes Tahun 2022, Desa Talang Rendah Prioritaskan Insprastruktur

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dalam acara musrenbangdes yang dihadiri Kepala Desa Talang Rendah Kartoyo,ST.S.IP, Kasi PMD Kecamatan Hulu Palik Sultan Takdir dan Ketua BPD Hailan Sakti, Bhabinsa, Babinkamtibnas serta para tamu undangan. Bertempat dibalai Desa Talang Rendah,Senin (6/12/2021)

Adapun rencana pada tahun 2022 mendatang, yaitu memprioritaskan terutama dibidang Insprastruktur pembangunan jalan rabat beton dan pemberdayaan masyarakat sebagai penunjang perekonomian masyarakat khususnya Desa Talang Rendah.

Kepala Desa Talang Rendah Kartoyo melalui Sekdes Edi Asilanto menyatakan bahwasannya kegiatan baik jalan rabat beton maupun pembukaan badan jalan serta program lainnya, itu semua di kerjakan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat selama ini.

” Untuk itu kami selaku pemerintah Desa berpesan terhadap masyarakat yang ada, tolong sama sama kita pelihara bangunan yang sudah ada dengan baik,” Pesan Sekdes.

Atas dukungan masyarakat lanjut Sekdes, kami pemerintah Desa mengucapkan ribuan terimakasih terhadap antusias masyarakat terkhusus Desa Talang Rendah yang telah mensupport kinerja pemerintahan Desa selama ini. Mudah mudahan kedepan akan lanjutkan kembali program yang telah dinanti masyarakat sesuai musyawarah yang telang tertuang di berita acara Musrenbangdes, Pungkas Sekdes Edi Asilanto. ( Idil Fitri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.