Kamis, Desember 8
Shadow

Motor Terparkir Depan Rumah Raib di Gondol Maling

Tanggamus,tubarsnews.com- Menjelang Lebaran Idulfitri tahun 2022 Marak Terjadi Aksi Pencurian Sepeda Motor Wilayah Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus, Lampung.Selasa,26 April 2022 sore.

Sepeda motor milik Ahmad Sobirin yang diparkir di teras rumah Dusun Banjarsari RT.04 RW.02 Pekon Tanjung Jati Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus, raib di gondol maling.

Menurut korban, sepeda motor Honda Beat miliknya dengan nomor polisi BE 3218 MZ yang diparkir di teras rumahnya hilang digondol maling, saat dia keluar di teras rumahnya pada pukul 16:00 WIB motor sudah tidak ada.

”Sepulang dari kerja,jam 16.00 WIB sore, sepeda motor saya parkirkan di teras rumah,saya langsung masuk ke dapur,selang beberapa menit kemudian saat saya kembali ke teras rumah, motor sudah tidak ada .Saya dan kakak berusaha mencari disekitar rumah, namun tidak ditemukan lagi.Padahal saat di parkirkan itu motor sudah di kunci stang,”kata Sobirn

Atas kejadian ini korban melaporkan aksi pencurian motornya ke SPK Polres Tanggamus pada Selasa, 26/04/2022 sekira pukul 17:00 WIB dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: LP/ B/ 473/ IV/ 2002/SPKT/ Polres Tanggamus/ Polda Lampung ,yang diduga digondol maling.

Korban mengalami kerugian material berkisar Rp15 juta dan dalam jok motor tersebut terdapat Surat surat berharga.Berharap kepada pihak kepolisian polres Tanggamus agar pelakunya cepat bisa ditangkap dan kedepan bisa merasakan Kamtibmas lingkungan Kecamatan Kotaagung Timur dan sekitarnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.