Selasa, November 29
Shadow

Mian Dan Arie Rangkul Sebanyak 220 Pemuka Agama

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bupati bersama Wakil Bupati dan didampingi ketua DPRD merangkul para Pemuka Agama yang terdiri dari sembilan kecamatan diantaranya Kecamatan Arga Makmur, TAP, Air Napal, Kerkap, Air Padang ,Air Besi, Lais dan Hulu Palik. Yang total keseluruhan sebanyak 220 Pemuka agama.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam kegiatan Pembagian honor kepada 220 imam masjid dan pemuka Agama Bertempat di Balai Daerah Senin (1/11/2021).

Kegiatan pembagian honor tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara. Disamping melakukan pemberian honor ada juga yang menarik yaitu, para pemuka agama diwajibkan vaksin jika belum di vaksin maka harus divaksin terlebih dahulu serta bupati langsung memberi sertifikas vaksin secara simbolis.

” Pemberian honor para pemuka agama ini sebagai bentuk pengabdian pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dalam menjalankan perintah agama, membimbing serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat,” kata Bupati Mian.

Lanjut Bupati Peran pemuka agama ini tentu tidaklah mudah menjalankanya membimbing serta perannya dalam melahirkan generasi penerus bangsa yang mempunyai karakter berakhlak mulia. Hal ini tentu kita apresiasi dan ini ada sedikit bantuan setiap bulan dari pemerintah daerah ini semoga dapat membantu para pemuka agama yang ada, Pungkas Bupati. (Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.