Meski dibulan Ramadhan, Pelayanan RSUD Arga Makmur Tetap Seperti Biasa

oleh -424 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- RSUD Argamakmur berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa meskipun di bulan suci ramadhan.

“RSUD Argamakmur tetap komitmen memberikan pelayanan kesehatan meski di bulan puasa ramadhan dan sejauh ini tidak ada kendala apapun terhadap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,” kata Direktur RSUD Argamakmur dr Herawati SpPK, Rabu (11/04/2023).

Herawati menambahkan meningkatkan kualitas pelayanan sudah menjadi kewajiban pihaknya serta jajaran RSUD. Mulai dari pelayanan yang segera dan cepat, pelayan yang berkualitas serta humanis.

“Sasaran kita tidak hanya kepada pelayanan semata tetapi juga meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) tenaga kesehatan di RSUD Argamakmur,” kata Direktur RSUD.

Peningkatan pelayanan dan SDM pihaknya mengadakan kegiatan rutin in house training di lingkungan rumah sakit bagi tenaga kesehatan (Nakes).

“ Kita utamakan pelayanan kepada masyarakat yang sakit dengan cara 5 S. Salam, Senyum, Sapa, Sopan dan Santun,” ujar Herawati.

No More Posts Available.

No more pages to load.