Meski belum Pasang Baleho,Imron dan Agusrin sangat berpeluang menang di Pilgub 2020

oleh -1064 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM -Semakin dekat Pilgub Provinsi Bengkulu tahun 2020, mulai bertebaran baleho kandidat bakal balon ( Balon) yang ikut bersaing.Saat ini saja sudah mulai terpasang baleho,sementara belum ada satu pun bakal calon Gubernur yang di rekomendasi oleh partai – partai peserta pemilu.

Namun dua tokoh masyarakat Selatan dan Rejang,yaitu Agusrin dan Imron Rosyadi, masih memiliki popularitas yang cukup dominan untuk bersaing melawan calon kandidat lain pada Pilgub tahun ini, tapi,mereka berdua tentu berpeluang besar untuk memenangkan Pilgub nantinya.

Meski belum ada baleho kedua toko tersebut,namun masuk dalam Survey lokal dan nasional, bahkan di media sosial maupun yang lainya masuk juga dalam katagori terbaik yang masih diharapkan oleh masyarakat provinsi Bengkulu menjadi orang nomor satu (1) di daerah ini.

Isu yang berkembang saat ini ada beberapa nama yang bakal maju sebagai calon Pilgub pilkada tahun 2020, di antaranya calon pertahanan Rohidin Mersyah, Agusrin Najamudin, Imron Rosyadi, Helmi Hasan, Hijazi. Namun sampai saat ini, dari nama – nama diatas Baleho Agusri dan Imron Rosyadi belum terlihat maupun terpampang di daerah – daerah dalam wilayah provinsi Bengkulu.

Berdasarkan Survey di media sosial saat ini nama Agusrin dan Imron Rosyadi, juga menunjukkan peluang yang cukup besar,  bisa bersaing ketat dalam pilkada 2020, melawan calon pertahanan Rohidin Mersyah.

Imron Rosyadi dihubungi melalui WhatsApp, Belum mau berbicara banyak terkait Pilgub tahun 2020, hanya mengatakan tetap maju apakah sebagai gubernur atau wakil gubernur dalam waktu dekat akan di sampaikan secara resmi, selambat – lambatnya pada pertengahan bulan April mendatang.

“Untuk apa kita pasang baleho saat ini, sementara partai pendukung masih kita loby – loby dan belum ada kepastiannya. Kalau sudah ada kepastian rekomendasi dari partai pendukung baru kita bergerak. Silahkan yang lain start lebih awal, pada akhirnya menjadi pemenang tentu kandidat yang finis lebih dulu dan di cintai warga Provinsi Bengkulu secara umum,” jelas Imron.

Tambahnya, dirinya dan Agusrin Najamudin Belum memasang baleho,namun hasil survey masih menunjukkan peluang yang cukup besar dalam Pilgub tahun 2020.Karena,dari persentase selisih Survey antar kandidat sangatlah kecil sekali. Artinya margin eror ditentukan sampai 5%. Dapat kita bayangkan kalau saya dan Pak Agusrin sudah bergerak memasang Baleho maupun yang lainya besar kemungkinan bisa Melejit keposisi teratas pada Survey terakhir nantinya, apa lagi waktu perhelatan pilkada masih cukup lama, tutup Imron Rosyadi.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.