Melalui DD,Desa Tanjung Karet lakukan Pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih

oleh -1025 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Mengatasi sulitnya Air bersih  pemerintah Desa Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titiknol tanda mulainya pekerjaan dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk Pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih.

Kepala Desa Tanjung Karet Aryadi,S.Pd mengatakan,Selasa (2/6/2020) DD tahap pertama ini dimanfaatkan untuk mengatasi kesulitan air, dengan membangun jaringan Pipa Induk air bersih sepanjang 1500 meter lebih dengan anggaran Rp 299.753.000.

“Banyaknya keluhan warga, lantaran jika kemarau tiba biasanya mengakibatkan turunnya debit air,sehingga sulit mendapatkan air bersih.Maka kita bersepakat untuk DD tahun 2020 ini,melakukan Pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih,mudah mudahan kedepan masyarakat khususnya Desa Tanjung Karet tidak lagi merasa sulit untuk Air Bersih,” jelas Kades.

Tambahnya, selama ini warga Desa sangat berharap supaya pembangunan ini segera terwujud.”Alhamdulillah melalui DD Tahun ini kita anggarkan untuk pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih.Untuk itu,saya berharap jika  pembangunan ini sudah selesai mohon kiranya bersama sama merawat dan menjaganya dengan baik,” tutup Kades.

Terlihat hadir pada acara titiknol Kepala Desa Tanjung Karet Aryadi,S.Pd,Camat Air Besi,Babinsa dan Babinkamtibmas,BPD Tanjung Karet,Para Tokoh Masyarakat serta Perangkat Desa.(Sukiman/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *