Rabu, Desember 7
Shadow

Masyarakat Sebelat Gelar Do’a Bersama Agar Mian – Arie Kembali Memimpin Jadi Bupati

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bangga atas kinerja Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata membangun Kabupaten Bengkulu Utara, Masyarakat Sebelat Kecamatan Putri Hijau, menggelar Do’a kepada Allah SWT, agar Ir. H. Mian kembali memimpin Bengkulu Utara sebagai Bupati.

Do’a bersama yang digelar masyarakat Pasar sebelat Kecamatan Putri Hijau malam hari tadi, dipimpin langsung oleh Hermasnyah, Tokoh Masyarakat Sebelat.

“Hanya do’a dan do’a yang terus kami mohon kepada Allah SWT, agar pak mian dimudahkan dalam segala urusan, dan kembali melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara.” Ucap Hermasyah, Tokoh Masyarakat (Tomas) Pasar Sebelat saat memimpin Do’a.

Menurut Tomas Pasar Sebelat, semenjak Ir. H. Mian memimpin, telah banyak wujud nyata kinerja beliau dalam membangun Bengkulu Utara.

“Sudah banyak yang beliau berikan untuk kami, meski baru 4 tahun memimpin wujud nyata kerja beliau sudah kami rasakan.” Ujarnya.

Untuk itu, bersama masyarakat, / malam ini kami menggelar doa bersama, agar pak Mian kembali memimpin Bengkulu utara untuk kembali melanjutkan pembangunan.

“Kami yakin, kalau dilanjutkan di periode kedua, Bengkulu Utara akan semakin maju. kami akan pasang badan untuk mendukung beliau. Dengan sekuat tenaga kami, agar Pak Mian kembali memimpin Bengkulu Utara.” Tandasnya.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.