Kamis, Agustus 18
Shadow

Masyarakat Antusias Dan Memberi Dukungan Terhadap Cakakon Aniri

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-
Pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) yang akan di gelar di sejumlah Pekon di kabupaten Tanggamus pada bulan Juli 2022 mendatang, sudah mulai dekat terlihat sejumlah gambar dan Baligo mulai terpasang di jalan utama Pekon. Gunung sari kecamatan UluBelu 26/05/22

Aniri salah satu dari empat kandidat yang akan berlaga di perhelatan pilkakon pada bulan Juli mendatang calon kepala Pekon gunung sari, mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat, tetangga terlihat dari antusias warga berkunjung memberikan dukungan di kediaman nya.

Darman masyarakat yang sempat hadir dalam acara tersebut memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon kandidat.
mengatakan, saya berharap dalam pemilihan Pilkakon nanti, Aniri lah yang terpilih dan bisa memenangkan pemilihan kepala Pekon ini nantinya.

Menurutnya, Aniri adalah sosok orang yang berwibawa, bijaksana dan smart makanya pantaslah kalau dia yang harus menang nanti. “Harapnya.

Aniri juga menjelaskan saya bersedia, siap melayani dan menerima semua aspirasi dari masyarakat. Bila nanti terpilih menjadi kepala Pekon dalam kontestasi ini,

Selanjutnya, jika saya terpilih nanti, saya pun siap menerima usululan dan teguran dari masyarakat. Dan saya berjanji tidak akan mengedepankan kepentingan peribadi atau sepihak, niat hati ikhlas ingin membangun dan memajukan Pekon gunung sari ini, Pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.