Markas Daerah LMPP Gelar Rakorda 15 Kabupaten

oleh -1098 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Mada LMPP) Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) bersama Markas Cabang di 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, Sabtu, (23 Januari 2021).

Dalam kesempatan ini, acara Rakorda tersebut Bertempat di Kantor Markas Daerah LMPP, Jalan Sultan Hasanudin No. 19-G Kelurahan Tanjung Mas, Kec. Teluk Betung Selatan Bandar lampung.

Mengingat Rakorda (LMPP) dalam rangka Persiapan kunjungan Ketum serta Sekjen LMPP beserta rombongan, menjelang Agenda Konsolidasi LMPP sekaligus Pernyataan sikap ucapan Delamat dan sukses kepada Bapak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri yang baru serta sebagai calon tunggal Kapolri yang diajukan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Mengingat menggantikan Jendral Polisi Idham Azis yang mana rangkaian seleksi uji kepatutan dan kelayakan yang dijalani dengan baik dan mumpuni sehingga akhirnya DPR RI menyetujui pengangkatan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri melalui sidang Paripurna pada kamis 21 januari 2021 lalu.

“Kami segenap keluarga besar Markas Daerah LMPP bersama Markas Cabang 15 Kab/Kota Se-Provinsi Lampung, mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Bapak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Kapolri,”Ucap Ketum LMPP Provinsi Lampung.

Lanjut Ketum,” Kami berharap agar bapak segera dilantik oleh Bapak Presiden sebagai Kapolri yang amanah. “KAMI LMPP ADA BERSAMA BAPAK KAPOLRI”Tutup Nuri sayidina arsy (buya nuri) selaku Ketua Mada LMPP Provinsi Lampung.

Disisi lain Panglima LMPP Provinsi Lampung Menuturkan,” LMPP Mada Lampung sangat bangga dan bersyukur, karena Bapak Komjen Pol. listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, dan kami ada bersama Kapolri untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan berbangsa dan bernegara,”Ujar nya Maruli M Nur sebagai Panglima Markas Daerah Provinsi Lampung.

Selanjutnya Yuntoro, SH., sebagai Ketua Harian dan Ketua LBH LMPP Mada Lampung berkeyakinan sesuai dengan komitmen bapak Kapolri penegakkan hukum di Indonesia ini akan lebih transparan dan humanis, kami siap mendukung penuh program program pemerintah yang baik sesuai dengan semboyan LMPP ” JIWAKU UNTUK NEGERIKU PERJUANGANKU UNTUK BANGSAKU,”Kata Yuntoro.

Ditambahkan oleh Sekda LMPP Titin,”Kunjungan Ketum serta Sekjen LMPP bersama rombongan di Provinsi Lampung diagendakan pada awal bulan Februari 2020 ini, dengan tujuan konsolidasi Markas Besar LMPP dengan Markas Daerah dan Markas Cabang 15 Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Lampung, untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kesolidan antara Markas Besar LMPP dengan Markas Daerah dan Markas Cabang 15 Kab/kota Se-provinsi Lampung, sehingga dapat mendukung penuh program program pemerintah yang baik, ucap Titin Kartini sebagai Sekretaris Daerah (Sekda LMPP Mada Lampung(Kuteko)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.