Mantan Panglima TNI dan Kapolda hadiri Pernikahan Putri Imron Rosyadi

oleh -620 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sejumlah jenderal hadir dan menjadi saksi pada pernikahan Thika Nursa’adah Arini, SKG yang merupakan putri Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dengan Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han yang merupakan putra Brigjen TNI (Purn) H. Sugiharto, Kamis (20/02/2020).

Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi saksi dari pihak mempelai pria sedangkan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman menjadi saksi mempelai wanita. Dalam acara yang sakral ini turut hadir Mantan Wakasad Letjen TNI (Purn) Erwin Savitri, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum dan Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Bupati Benteng Ferry Ramli, Bupati Bengkulu Utara Mian, Kapolres, Dandim dan para pejabat lainnya.

Pantauan awak media, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo beserta rombongan keluarga mempelai pria tiba di rumah kuning, kediaman pribadi Imron Rosyadi, sekitar pukul 10.25 WIB. Disambut dengan sekapur sirih dan tarian adat Rejang.

Usai proses adat, Jenderal (Purn) Gatot beserta keluarga mempelai pria menuju ke tempat pelaksaan ijab kabul. Proses ijab kabul berjalan lancar tanpa kendala berarti.
Dalam sambutannya mewakili pihak mempelai pria, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo mengaku dirinya sengaja datang ke pernikahan Thika dan Dimas untuk menjadi saksi pernikahan.

“Kita mendoakan semoga pasangan Dimas dan Thika menjadi keluarga yang berbahagia, senantiasa rukun dan damai selalu,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Benteng, Ferry Ramli dalam sambutannya mewakili pihak mempelai wanita mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Pangdam, Kapolda Bengkulu pada pernikahan Thika dan Dimas.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami dari keluarga besar, pak Gatot dan rombongan bisa hadir pada kesempatan yang berbahagia ini. Inilah Arga Makmur pak, tanah leluhur kami,” pungkasnya.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.