Legislatif minta kekosongan jabatan Kadis segera diisi

oleh -397 Dilihat
oleh
BENGKULU UTARA.TUBARNEWS.COM -Permintaan pihak Legislatif pada saat Hearing.Senin (24/6/2019) agar  Eksekutif segera mengisi kokosongan jabatan Kepala Dinas di beberapa SKPD Kabupaten Bengkulu Utara.
Menanggapi rekomendasi Legislatif tersebut, Sekda Dr. Haryadi SPd. MM. MSi menjelaskan, bahwasa pihaknya akan segera mengisi kekosongan jabatan kepala dinas yang di maksud, namun untuk mengisi kokosongan jabatan tersebut tentu ada regulasi dan tahapan yang harus di lalui. Dan ada tahapan serta prosedur inilah yang masih harus disusun.
para skpd BU

“Kekosongan jabatan kepala dinas pasti kita isi. Namun untuk mengisi kekosongan tersebut tentu ada regulasi dan tahapan yang harus kita lalui, inilah yang saat ini sedang kami persiapkan mengigat pengangkatan pejabat eslon II ini ada seleksi khusus yang sudah di tetapkan,” Jelasnya.

Permintaan ini di sampaikan, langsung oleh Anggota DPRD (BU) dari Praksi Golkar Juhaili SIp. Dimana,mereka meminta kepada pihak Pemkab melalui Sekda Haryadi agar secepatnya  mengisi kokosongan jabatan kepala dinas yang ada di Kabupaten BU.Seperti Dinas Perkebunan, Dinas Kominfo, dinas Kesehatan,  dinas Pariwisata dan kepala perpustakaan daerah.
pihak Legislatif  BU
“Kami minta kepada pihak pemerintah daerah melalui pejabat pembina ASN dalam hal ini Sekda, kiranya segera mengisi kekosongan jabatan kepala dinas, mengigat  jabatan kepala dinas ini sipatnya  sangat urjen,” tutup Juhaili SIP.
Pantauan rapat kerja hearing dengan agenda pembahasan raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja  daerah tahun 2018.Rapat kerja ini di pimpin langsung oleh waka I DPRD BU Bambang Irawan dan pihak Eksekutif di pimpin oleh sekab BU Dr. Haryadi SPd. MM. MSi. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.