Lantaran Pesan Singkat Kades Batu Roto Dengan Warga Akhirnya Damai Kekeluargaan

oleh -350 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sebelumnya, sempat menjadi perbincangan hangat dari mulut ke mulut warga yang terjadi di Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara beberapa hari yang lalu.Di mana perbincangan itu lantaran pesan singkat Whass App kades dengan warga setempat, berakhir menempuh perdamaian secara kekeluargaan yang di saksikan tokoh masyarakat.

Diceritakan Kepala Desa Batu Roto Wasri, Rabu (22/10) bahwa terkait isu perbincangan dari mulut ke mulut oleh warga, lantaran terdapat percakapan antara dirinya dengan warga tersebut itu hanya persoalan ketersingungan semata.Dan akhirnya sudah di sepakati perdamaian antara kedua belah pihak.

” Terkait Percakapan itu, saya secara pribadi sudah mendatangi rumah warga tersebut dan akhirnya kami sepakat berdamai secara kekeluargaan yang di pasilitasi oleh tokoh masyarakat. Dan pihak korban yang merasa tersinggung itu baik bapaknya maupun anaknya sudah menerima dengan cara maaf memaafkan,” kata kades Wasri.

Saat ini, Tambah Kades mengalir bahwa statemen yang sebelumnya dari mulut kemulut oleh warga.Dimana percakapan dirinya terhadap warga yang berstatus janda tersebut ada ajakan pertemuan di suatu tempat dan menanyakan apa kabar hal  itu tidak benar dan murni hanyalah sebuah kesalah pahaman antara kedua belah pihak.

“Kemarin itu hanya salah paham . Saya sudah sampaikan permohonan maaf baik pada yang bersangkutan lebih-lebih kepada keluarganya yang disaksikan oleh lembaga adat Batu Roto,” ucap Kades.

Sementara, Warga Batu Roto juga menyampaikan kepada media ini bahwa terkait isu yang berkembang di tengah masyarakat lantaran percakapan kades dengan warganya itu sudah diddamaikan secara kekeluargaan.

” Kalau permasalahan kades dengan warga itu sudah damai secara kekeluargaan.Pihak keluarganyapun menyambut hanggat perdamaian tersebut,” tukas warga.( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *