Shadow

Kunker Pj Bupati Pesisir Barat Disambut Baik Pemkab Tanggamus

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Tanggamus menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemkab Pesisir Barat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Selasa (06/04/2021).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo tersebut diterima baikĀ  oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafi’i, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, serta sejumlah kepala OPD Kabupaten Tanggamus.

Wabup AM. Syafi’i dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pj. Bupati Pesisir Barat dan jajarannya.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita saat ini bisa menambah manfaat bagi masyarakat, bagi kedua kabupaten yang bertetangga ini,” ujar Wabup.

Lanjut Wabup, Tanggamus baru meyelesaikan hajat demokrasi ditingkat Pekon, yakni Pilkakon Serentak di 220 Pekon.

“Alhamdulillah (Pilkakon) aman dan kondusif, dan selesainya pelantikan di bulan Februari kemarin, dan saat ini para Kepala Pekon terpilih tersebut sedang mengikuti bimtek yang terbagi tiga gelombang di Aula Makodim 0424, selama tiga hari,” jelas Wabup.

Sementara Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo, yang juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung ini, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Tanggamus.

Bambang mengungkapkan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturrahmi dan menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanggamus.(Eko/Kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *