KPU Provinsi Bengkulu Gelar Zoom Metting

oleh -962 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu gelar zoom meeting yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia dalam rangka mensukseskan Gerakan Kik Serentak (GKS) Tahun 2020. Bertempat di Mercure Hotel, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan GKS dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra didampingi Anggota Eko Sugianto, Siti Baroroh, Darlinsyah dan Emex Verzoni.


Dalam sambutannya Irwan menyampaikan Gerakan Klik Serentak (GKS) dilaksanakan serentak secara nasional dipusatkan KPU RI pada pukul 10.00 WIB yang dibuka oleh Ketua KPU RI Bapak Arif Budiman secara daring.

Gerakan Klik Serentak ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan setiap orang terdaftar sebagai pemilih pada pemilihan serentak tahun 2020,” terang Ketua KPU Bengkulu.
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui secara jelas dengan cara mengunjungi laman www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id.
“Jika belum terdaftar maka dapat melaporkan kepada PPS melalui petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP),” sampai Irwan.

Selain itu, Komisioner KPU RI Viryan Aziz dan Komisioner Bawaslu RI M. Afifuddin yang hadir dalam kegiatan Gerakan Klik Serentak memberikan arahan serta mengajak semua pihak.

Baik penyelenggara, peserta maupun pemilih untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2020 khususnya di Provinsi Bengkulu, demi terciptanya pemilihan yang berkualitas dan berintegritas.

Kegiatan juga dihadiri oleh Gubernur, Forkompinda, BIN, Polda, Obdusman, Bawaslu Provinsi, KIP, KPID, Partai Politik, Rektor, BEM PTS/PTN, OKP, Remaja Sahabat KPU, Media Cetak, Elektronik dan Online. ( Jonbew/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.