Peluncuran pilkada 2020,KPU BU gelar Do’a bersama

oleh -392 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada pilkada 2020 mendatang.Bertempat di Gedung Sahri Romli,Sabtu (21/12/2019).

Dalam kata sambutan ketua KPU Bengkulu Utara Rojes Mawansyah  menyampaikan, bahwa untuk pilkada 2020 pihaknya sangat berterimakasih atas ikut andil seluruh element yang ada.

“Terimakasih dan kami juga meminta kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali ikut menyukseskan pilkada 2020 mendatang.”Ungkap Rojes.

Tambah Ketua KPU mejelaskan,untuk pilkada 2020 mendatang dilaksanakan secara serentak dengan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 23 September 2020.

“Tahun 2020 pemilihan secara serentak pada tanggal 23 september,” Jelas Ketua KPU Bengkulu Utara.

Selaku pengamanan Pemilu 2020 mendatang, kapolres dan dandim 0423 b/u beserta  personelnya menuturkan bahwa  siap melakukan pengamanan dalam pilkada serta akan didirikan pos pelayanan.

“Pihak kita selaku personil aparat siap melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.”Singkat Kapolres.

Dalam acara tersebut  turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian,Kapolres,Dandim 0423/BU,ketua KPU Propinsi Bengkulu, ketua bawaslu,tokoh agama dan tokoh adat,serta undangan lainnya.

Sebagai rasa syukur dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh 5 tokoh agama yang ada. (Jonbew/Pwr)

No More Posts Available.

No more pages to load.