KPU Bengkulu Utara Serahkan APK Ke Pasangan Mian Arie

oleh -405 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten bengkulu utara setelah menetapkan mata pilih pilkada Bupati dan wakil bupati berapa hari yang lalu kembali menyerahkan alat kampanye ke Lo Pasangan Mian-Arie Septia Adinata.senin (19/10)

Perlu kita ketahui alat peraga kampanye ini sendiri  mengunakan anggaran KPU Bengkulu Utara yang jumlahnya mencapai 182.404 untuk bahan kampanye dan 605 buah alat peraga kampanye.

Alat Peraga Kampaye ini, diserahkan  Rama Diandri  di dampingi Sekretaris KPU Samsul Bahri,S.Sos ke Lo Tim paslon Mian – Arie Septia Adinata  dapat menggunakan alat kampanye tersebut sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan oleh KPU serta meminta Tim untuk tetap memberitahu pihak KPU dan Bawaslu jika bahan dan alat kampanye dicetak ulang atau diperbanyak oleh para paslon.

“Iya kepada Tim pemenangan paslon agar  alat peraga kampanye dapat digunakan sesuai juknis dan jika ada penambahan alat maupun bahan kampanye agar segera memberitahu KPU dan Bawaslu” kata Rama Diandri.

LO Paslon Made Astawa, Mengucapkan terima kasih atas telah di berikanya oleh KPU Alat peraga paslon Mian- Arie dan juga natinya apa yang di atur oleh KPU dan bawaslu akan di sampaikan ke tim pemenangan dan simpatisan,”kata Made.

“Iya terimakasih kepada KPU yang telah memberikan bahan dan alat kampanye, natinya Tim pemenangan maupun Simpatisan agar mematuhi aturan KPU yang telah di tentukan” kata LO Paslon Mian-Arie.( Jonbew /Adv )

Berikut jumlah alat peraga kampanye yang diserahkan ke tim pemenagan paslon Mian-Arie :

1.Poster sebanyak 45.601 lembar,

2.Pamflet sebanyak 45.601 lembar,

3.Brosur sebanyak 45.601 lembar,

4.Selebaran sebanyak 45.601 lembar,

5.Baliho sebanyak 5 buah,

6.Umbul – umbul sebanyak 380 buah dan

7.Spanduk sebanyak 220 buah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *