Komisi II DPRD BU Melaksanakan Rapat Banmus Bersama SKPD 

oleh -976 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara melalui bidang Komisi II melaksanakan rapat badan musyawarah (Banmus) Nomor : 16/BA/BANMUS/2022 tanggal 23 November 2022. Rapat ini berlangsung bersama mitra kerja bidang perekonomian dan keuangan tentang pembahasan R- APBD tahun 2023 mendatang.

Dalam kegiatan rapat tersebut hadir dari Komisi II DPRD BU, yang membidangi perekonomian dan keuangan Waka I, Juhaili, S.IP, bersama ketua komisi, Hendri SM Situmorang, beranggotakan Ruzianto, Tommy Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Rizal Sitorus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo, Santoso dan diikuti SKPD terdiri dari BPKAD, BPBD, DPM-PTSP, Dinas Perdagangan, Dishub dan dinas Perikanan. Bertempat di ruang komisi II, Kamis (24/11/2022).

Hendri SM Situmorang, ST.MM selaku ketua komisi menjelaskan, Rapat kerja dengan SKPD selama 3 hari mulai dari hari kamis hingga sabtu. Untuk melanjuti pembahasan perencanaan pengunaan anggaran R-APBD tahun 2023.

Tambah Hendri, pihaknya akan Melihat sejauh mana KUA PPAS dan RKA yang diajukan setiap SKPD terkait rancangan APBD tahun 2023, sebelum disahkan menjadi Peraturan Daerah ( Perda ), agar dipastikan pengunaan anggaran sesuai harapan dan tepat sasaran.

” Kita selaku dewan bersusah payah membahas ini supaya kedepan anggaran itu bisa digunakan sesuai harapan dan tepat sasaran. Hal ini tidak terlepas untuk masyarakat Bengkulu Utara,” Pungkas Ketua. ( Jonbew / adv )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *