Kamis, Agustus 18
Shadow

Komisi II Adakan Hearing Bersama BKAD Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan hearing bersama Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten setempat, Bertempat di Gedung DPRD, Minggu (28/11/2021)

Ketua Komisi II Hendri Sahat Mangasih Situmorang, membuka dan memimpin rapat bersama dengan BKAD dalam rangka membahas terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2022.

Hendri Sahat Mangasih Situmorang, meminta realisasi anggaran di Tahun 2022 mendatang agar lebih memprioritaskan kegiatan untuk masyarakat.

“ Kedepan Kami meminta prioritaskan untuk kegiatan masyarakat. Jadi tidak ada ketimpangan biar semuanya berimbang keseimbangan,” kata Hendri.

Dengan begitu kami sebagai perwakilan rakyat berharap kedepan agar adanya perubahan regulasi dalam sistem realisasi penganggaran. Hal ini guna menghindari kegiatan dilaksanakan terburu-buru diakhir tahun.

“Kita mau sistemnya di rubah. Biar kedepannya lebih baik dan tidak terburu buru,” Pungkas Ketua Komisi II. (Jonbew/ Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.