Kamis, Desember 2
Shadow

Komil ,Tim AJO indonesia beserta MAC Laskar merah putih (LMP) Jemput Penderita Jantung Bocor

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Penjemputan dari (KOMIL) Tim Ajoi Adik Fadila fairun Nazwa Balita berusia (2,8) tahun Putri dari Bapak Solihin dan ibu Enti meisari yang  beralamatkan di Pekon Datarajan Kecamatan Ulubelu , Kabupaten Tanggamus yang menderita jantung bocor Penyakit tersebut sudah berjalan selama 8 Bulan ,”kata ibu nya

Tim Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Tanggamus (Komil ) Komunitas mutiara independen Lampung , ketua MAC. LMP.(laskar merah putih )Kepala Pekon Datarajan, Camat Ulubelu beserta, perwakilan UPTD Dinas kesehatan (PUSKESMAS) ngarip Yang sempat hadir dan berkunjung di kediaman Adik Fadilah Khairun Najwa dan dari pihak pekon menyerahkan kepada Camat dan selanjutnya menyerahkan kepada UPT Puskesmas lalu pihak Puskesmas menyerahkan Fadilah Khairun Najwa ke Komil. sebagai pendamping Untuk berobat ke rumah sakit di Jakarta Lampung.Minggu (04/04/2021)

Sambung Camat Ulubelu Suwarno S.Ag. sangat mengapresiasi dan sangat bertrimakasi kepada pihak Komil, awak media dan MAC. Laskar merah putih Ulubelu  atas partisipasi di bidang kemanusiaan dan juga siap menjembatani dan memfasilitasi  pengobatan adik Fadilah,”harapan beliau semoga adik Fadilah cepat sembuh pasca pengobatan di Jakarta,”tuturnya

Sodri selaku Kepala Pekon Datarajan menyambut baik kedatangan Komil dan awak media  sangat berterima kasih atas peran serta aktif komil dan awak media dalam menjalankan misi kemanusiaan .

Karman selaku pengurus MAC LMP. Laskar merah putih kabupaten Tanggamus menyambut baik kedatangan komil dan awak media atas partisipasi di bidang kemanusiaan khusus nya di kecamatan ulu Belu.  karena masih banyak warga yang membutuh kan uluran tangan peduli kasih untuk warga yg kurang mampu.  Karman selaku ketua  pengurus MAC. LMP (Markas Anak Cabang) laskar merah putih kabupaten Tanggamus siap dan akan membatu menjembatani pengobatan masyarakat yang membutuhkan pengobatan ada atau tidak ada BPJS warga duafa bersama komiL Ucapnya (Eko/k r)

Rekening peduli kasih Donasi KOMIL BRI atas nama Sutarti 80640-1001608-53-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *