Kodim 0424 Gelar Karya Bhakti Bersama Bersihkan Areal Terminal Gading Rejo

oleh -270 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka HUT KODAM II/SRIWIJAYA KE 78, kodim 0424 Tanggamus gelar karya bakti bersama unsur pemerintah Forkompinda dan masyarakat, Kamis (7/12/2023).

Giat karya bakti ini di Kuti oleh berbagai instansi dari jajaran kodim Tanggamus, baik dari satuan Koramil, polres Pringsewu, Organisasi perangkat daerah Pringsewu (OPD) seluruh jajaran Kepala pekon SE gading Rejo dan masyarakat setempat.

Giat ini di fokuskan pada areal
Terminal gading Rejo, berupa membersihkan saluran air di seputaran terminal gading Rejo.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dampak curah hujan yang biasanya intensitas tinggi di perkirakan cukup lebat pada beberapa bulan yang akan datang, selain itu hal ini dilakukan untuk memberantas sarang sarang nyamuk, dan antisipasi peningkatan penyakit demam berdarah. (DBD).

Pasiter Kodim 0424/Tanggamus, Lettu Kav Mahroi menegaskan, hal ini dilakukan selain menyambut ulang tahun KODAM II/SRIWIJAYA KE 78, juga antisipasi DBD, dan kebersihan lingkungan serta antisipasi banjir yang di perkirakan pada bulan Januari dan Februari curah hujan semakin tinggi.

Dari pantauan awak media turut hadir sejumlah jajaran Forkompinda dan OPD terkait, diantaranya
Kasdim 0424/Tanggamus (Mayor Inf Solikhul Ma’Ruf), Pabung 0424/Tgm ( Mayor CPL Sarwan Iranu, Danramil 424 – 07/Gdr Kapten Inf Redi Kurniawan, Danramil 424 – 10/Pds Letda Inf Masirun Kapolsek Gading Rejo AKP Nurul Haq, Camat Gadingrejo Drs. Joko Hermanto,Kadis Perhubungan Kab. Pringsewu Bambang Kasat Pol PP Kab. Pringsewu Jahron S .Pd Kepala Pekon se-Kecamatan Gading Rejo Personil Kodim 0424/Tanggamus, Personel Polsek Gading Rejo, Personil Dishub Kab. Pringsewu, Personil Pol PP Kab. Pringsewu, Masyarakat Pekon Gading Rejo. Giat ini dimulai dari pagi hari sampai dengan selesai pungkasnya. (Sukardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.