Kamis, Desember 2
Shadow

Kodim 0424 Buka Kegiatan Karya Bhakti di Pekon Margo Mulyo

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM -Komandan Kodim 0424 Tanggamus resmi membuka kegiatan Karya Bakti Tahun 2021 di Pekon Margomulyo, Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Jumat (12/11/2021).

turut hadir dalam giat tersebut, Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM Syafi’i, Ketua DPRD, Heri Agus Setiawan, Kapolres AKBP Satya Widhy W, Kajari, Yunardi, Kalapas Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman, Karutan Kotaagung, Akhmad Sobirin Soleh, Kepala Pengadilan Agama, Kapala kemenag, Kepala TNBBS, Camat Semaka, Kepala OPD, Kakon Margomulyo dan masyarakat setempat.

Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan dalam wawancara mengatakan, giat Karya Bakti Tahun 2021 ini dipusatkan pada pengerjaan peningkatan infrastruktur jalan menuju Pekon Margomulyo Kecamatan Semaka. “Panjang jalan yang akan dikerjakan 6,8 Km, dalam waktu pengerjaan selama 30 hari,” kata Dandim.

Letkol Arm Micha Arruan mengungkapkan, tujuan Karya Bakti Tahun ini adalah menumbuhkan kembali semangat gotong royong di masyarakat.

“Selain itu, untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengakselerasi pembangunan di wilayah-wilayah terluar dalam Kabupaten Tanggamus, dan yang meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i mengatakan dalam Karya Bakti Tahun 2021 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Pemkab dengan TNI.

“Selain perbaikan infrastruktur jalan, dalam Karya Bakti ini nanti akan diisi dengan kegiatan sosial lainnya, serta pembinaan-pembinaan terhadap masyarakat,” ungkap Wakil Bupati.

Wabup juga berharap, dengan diadakan Karya Bakti TNI tersebut dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Pekon Margomulyo khususnya.

“Kami berharap, setelah dilakukan perbaikan infrastruktur jalan dari giat Karya Bakti ini, masyarakat setempat dapat memanfaatkan dengan baik, dengan mempermudah akses jalan juga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, dan SDM masyarakat,” Pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *