Rabu, Agustus 10
Shadow

Kodim 0423/BU gelar bagi bagi berkah

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Kodim 0423/BU bersama Persit Kartika Candra Kirana Kamis (9/4/2020),pagi mengelar kegiatan bagi-bagi berkah nasi bungkus.Karna mereka tau dan peduli situasi saat ini dampak wabah Covid-19.

Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si, mengatakan Kepada awak media bahwasanya kegiatan sosial ini di lakukan sehubungan dengan mewabahnya virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Kegiatan berbagi nasi bungkus ini kita lakukan sebagai bentuk empati dan kepedulian kami Kodim 0423/BU kepada masyarakat atas situasi sulit yang sedang kita  hadapi saat ini dalam hal mengatasi dampak virus corona atau pandemi covid-19,” jelas Agung.

Mengenai sasaran dan rute kegitan di lakukan di dua titik. Dimana titik pembagian pertama berlangsung di depan Rumah Sakit Umum Daerah Arga Makmur dan pusat pembagian yang ke dua  di lakukan di seputaran Pasar Purwodadi Arga Makmur.

“Lokasi kita lakukan di dua tempat yang pertama di depan RSUD Arga Makmur dan yang ke dua di seputaran Pasar Purwodadi. Sasaran kita tukang ojek, tukang parkir dan para pedagang kaki lima. Dan meskipun sederhana kami berharap kegitan Kodim 0423/BU bersama Persit ini dapat bermempaat bagi masyarakat, karena kami yakin bersama rakyat TNI kuat menghadapi corona,” tutup Agung.

Dari Pantuan awak media.Dimana kegiatan  sosial Kodim 0423/BU ini di sambut senyum hangat masyarakat,sebab TNI memang selalu merakyat dan dekat sama rakyat.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.