Ketua DPRD Sonti Bakara Hadiri Kunjungan Kapolda Ke Polres Bengkulu Utara

oleh -682 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH menghadiri kunjungan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si sesampai di halaman Mapolres Bengkulu Utara Kapolda sambut dengan tarian adat serta berjabat tangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu dan diikuti lainnya.

Kedatangan itu dirinya tidak hanya sedirian melainkan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu, Selasa (22/11/2022).

Kunjungan ini disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara,Sh dan diikuti jajaran Polres Bengkulu Utara serta para tamu undangan.

Dalam Kunjungan Kerja Kapolda ini Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si memantau terkait kinerja yang telah dicapai oleh polres Bengkulu Utara sekaligus melakukan pengecekan pembangunan gedung satlantas.

Adapun arahan dari Kapolda terhadap anggota jajaran polres Bengkulu Utara bahwa jangan sekali-kali para anggota yang ada melakukan konsumsi narkoba, perjudian, Minum minuman Keras ( Miras) jika itu didapati sesuai dengan arahan bapak kapolri maka disanksikan pemberhentian tidak hormat. Untuk itu, semua anggota yang ada di kabupaten Bengkulu Utara ini tidak ada terjadi seperti yang di maksud, dengan begitu mari sama sama saling mengingatkan satu sama lainnya mulai dari Kapolsek, Kanit , Kasat dan lain lain.

Kapolda menambahkan dengan jumlah pesonil yang terbatas diharapkan agar seluruh personil dapat memiliki kesiapan baik mental dan jasmani dalam melaksanakan tugas.

“ini merupakan tantangan bagi kita, dengan keterbatasan personil kiranya seluruh anggota memiliki disiplin yang tinggi dan laksanakan tugas dengan baik” Pungkas Kapolda. ( Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *