Ketua DPRD Sonti Bakara Audensi Ke Pihak Perpustakaan Nasional RI

oleh -454 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH mendampingi pihak Pemerintah Daerah melakukan kunjungan kerja dan audiensi ke pihak Perpustakaan Nasional RI, di Jakarta, Rabu (08/12/2021).

Kedatangan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH bersama Pihak Pemerintah Daerah disambut baik oleh pihak Perpustakaan Nasional dan langsung disambut oleh Kepala Perpusnas RI, Drs Muhammad Syarif Bando, MM, Deputi I Perpusnas Drs. Yoyo Yahyono, SIP, M.SI, Deputi II Supriyadi, dan koordinator Departemen II Nurhadi Saputra.

Dikatakan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan koordinasi terkait kegiatan pengembangan perpustakaan di daerah begitupun dengan literasi.

“Apalagi, salah satu faktor penentu pembangunan di daerah adalah peningkatan sumber daya manusia lewat peningkatan minat baca masyarakat. Makanya, pihak kita sangat membutuhkan dukungan dari pihak Perpusnas RI agar nantinya dengan kualitas SDM masyarakat yang mumpuni saya yakin kabupaten Bengkulu Utara dapat lebih maju dan sejahtera,” ujar Sonti Bakara, SH.

Lebih lanjut dikatakan Sonti Bakara, SH bahwa dalam audiensi tersebut pihaknya bersama pemerintah daerah mengajukan usulan kepada pihak Perpusnas RI, berupa bantuan gedung yang nantinya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Bengkulu Utara

“Kita berharap apa yang kita usulkan bersama pihak pemerintah daerah nantinya dapat disetujui, sehingga upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan indeks gemar membaca masyarakat di Bengkulu Utara bisa tercapai.

Kita siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pihak Pemda Bengkulu Utara demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” tandas Ketu DPRD Bengkulu Utara. (Jonbew/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.