Ketua DPRD Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lantaran Sering Mati Lampu

oleh -315 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Tidak adanya Ketua DPRD Bengkulu Utara ditempat saat dikunjungi pihak Relawan Demokrasi Kolom Kosong untuk audensi ke kantor DPRD, Kamis (15/10/2020)

Ternyata bukan karena tidak berkenan menerima di Sekretariat DPRD tersebut, hanya saja di hari yang sama Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH bersama Waka I Juhaili dan Pjs. Bupati Iskandar ZO sedang melakukan kunjungan kerja ke PLN UKP Sumbagsel.

Kunjungan kerja Ketua DPRD Bengkulu utara Sonti Bakara, SH bersama Wakil Ketua I Juhaili, anggota DPR RI Elva Hartati, dan Pjs. Bupati Iskandar ZO ke PLN UKP Sumbagsel terkait banyaknya keluhan masyarakat karena sering padamnya listik yang dirasakan pelanggan PLN ULP Arga Makmur.

Saat dikonfirmasi, Sonti Bakara mengungkapkan, kunjungannya bersama Waka I dan Pjs. Bupati ke PLN UKP Sumbagsel sebagai upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat  pelayananan PLN ULP Arga Makmur kepada masyarakat Bengkulu Utara yang kurang memuaskan.

“Kami akan terus mengupayakan agar pihak PLN segera memberikan solusi terkait sering padamnya listrik di Bengkulu Utara,” ungkap Sonti, Jum’at (16/10/2020).

Dijelaskan Sonti Bakara, hasil rapat dalam pertemuan dengan pihak PLN UKP Sumbagsel tersebut, PLN diminta segera menyelesaikan pembangunan Gardu Induk (GI) dan pelepasan lahan untuk mendirikan Right Of Way (ROW) dan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTET).Pungkasnya ( Jonbew/ Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *