Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Bupati Mian Terhadap Perbaikan Infrastruktur Jalan Jalur Dua

oleh -461 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH. Mengapresiasi atas kinerja Bupati Ir. Mian terus memantau langsung memastikan progres perbaikan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, (15/11/2022).

Agar pelaksanaan perbaikan tersebut sesuai spekfikasi dan tepat waktu. Bupati BU Ir H Mian, Selasa (15/11) turun langsung untuk mengecek pembangunan infrastruktur jalan tersebut salah satunya di ruas jalan simpang Gunung Agung hingga Bundaran sepanjang 7 KM dengan anggaran senilai Rp 9,2 miliar lebih.

Sonti mengatakan, Disela pengecekanya, Bupati Mian didampingi langsung oleh Kepala Dinas PUPR Heru Susanto ST, pengecekan yang dilakukan sebagai salah satu upaya dirinya agar pogres pembangunan infrastruktur jalan yang ada diwilayah Kabupaten BU pada anggaran APBD-P tahun 2022 ini seusai dengan spekfikasi dan tepat waktu.

“Ya, hal ini Bupati Ir. Mian lakukan guna melihat progresnya apakah sesuai atau tidak. Dari pengecekan langsung tadi untuk ketebalan jalan sudah sesuai dengan spekfikasi yakni dengan ketebalan 6 cm,”kata Sonti Bakara.

Ditambahkannya, bahwa kerana pekerjaan ini sudah memasuki injury time diakhir tahun, maka dari itu Bupati memastikan kepada pihak Dinas PUPR agar semua pekerjaan fisik di tahun ini dapat segera selasi tepat waktu. Untuk diwilayah Kecamatan Arga Makmur saja lanjut Bupati, terdapat 2 link perbaikan jalan yakni link jalan simpang Gunung Agung-Bundaran yang menelan anggaran Rp 9,2 miliar lebih dan link jalan Bundaran – Pasar Purwodadi dengan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar serta diwilayah Kecamatan lainnya, Tandasnya. (Jonbew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *