Kamis, Agustus 11
Shadow

Ketua Aliansi BU Apresiasi Kades Lebong Tandai Perhati Pendidikan Terisolir

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Ketua Aliansi Bengkulu Utara mengapresiakan khususnya terhadap Kepala Desa Lebong Tandai dengan menyampaikan statement di media online tentang Pendidikan Sekolah Dasar Negeri 061 Bengkulu Utara yang mana Sekolah tersebut Kepala Sekolah kerepotan lantaran banyak guru jarang masuk sekolah.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Kades Lebong Tandai atas perhatiannya terhadap SDN 061 yang terisolir,” Kata Ketua Aliansi didepan Kepala Desa Lebong Tandai Supriyadi Bertempat di Auning Bundaran Arga Makmur Selasa (12/7/2022).

Disamping itu tambah Ketua Aliansi Bengkulu Utara Rozi HR menjelaskan bahwa sebagai kontrol sosial dalam waktu dekat ini dirinya akan turun mengecek sekolah tersebut, sebab usai berbincang terhadap Kepala Desa setempat dirinya sangat tertarik. Kenapa bisa seperti ini jika dirinya turun kelapangan bukan hal ini saja yang akan dipertanyakan, terlebih ke anggaran Dana Bos yang telah dikucurkan oleh pemerintah pusat setiap tahunnya ke SDN 061 Bengkulu Utara, sebab dilihat dari photo bahwa didepan SDN 061 nampak jelas terkesan kurangnya pemeliharaan.

” Jika kita cermati berita yang telah diterbitkan sebelumnya yang di statement kades tersebut hal itu sifatnya membangun, ” jelas Rozi.

Lanjut Ketua Aliansi, Kenapa banyak yang terkesan tidak suka atas pemberitaan tersebut, hal ini tentu membuat kita curiga ada apa dengan sekolah yang ada di Desa Lebong Tandai dan nampak jelas diphoto bahwa terkesan kurangnya pemeliharaan ataupun perawatan terhadap sekolah,” Pungkas Ketua Aliansi. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.