Kerja Nyata Mian, 8 Titik Kerusakan Jalan Kota Arga Makmur Tuntas Diperbaiki

oleh -332 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menjawab harapan masyarakat mengenai kerusakan jalan yang ada di Kota Arga Makmur dan sekitarnya dengan kerja nyata.

Bupati ir. H. Mian menyampaikan bahwa kerusakan infrakstruktur dan kerusakan yang ada di 8 titik di wilayah kota Arga Makmur maupun jalan-jalan antar kecamatan telah selesai diperbaiki.

“Ini penting, bahwa kerusakan-kerusakan infrastruktur jalan baik di kota Arga Makmur maupun di jalan-jalan antar kecamatan sudah kita perbaiki. Perbaikan kerusakan akibat bencana ini melalui dana tanggap darurat, tetapi semuanya harus melalui proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Ir Mian.

Di kota Arga Makmur ada 8 titik yang sudah dilakukan perbaikan, seperti gorong-gorong di belakang kantor perikanan, jalan rusak di bawah wina photo serta jalan yang masuk ke arah perumnas lama Arga Makmur.

Bupati Mian menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu menggalang dana untuk hal tersebut karena pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hadir untuk masyarakat.

“Alhamdulillah semua itu sudah kita laksanakan, masyarakat dihimbau untuk tidak galang dana atau memberikan opini negatif, karena pemerintah daerah itu hadir untuk melaksanakan tugas yang dilakukan dengan tahap yang benar,” pungkasnya. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.