Kamis, Desember 2
Shadow

Kepala Pekon Sinar Petir Lantik Para Aparatur Pekon

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pekon Sinar Petir Kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus Lantik Aparatur Pekon masa bakti 2021-2026 guna penyegaran di lingkungan kepemerintahan pekon
Selasa 16 November 2021.

Dalam Meningkatkan Progres dan Meningkatkan Mutu Pelayanan terhadap Masyarakat yang lebih mudah maka Pemerintah Pekon Sinar petir Kecamata Talang Padang mengadakan Pelantikan Aparatur Pekon. Predo Adi Wardana, menjabat Kaur Tata usaha, Romami menjabat kasi kesejahteraan ,Supian, menjabat kasi pemerintahan, Prayoga Pangestu menjabat kasi pelayanan. Acara tersebut berjalan dengan lancar, dan Hitmat.

Turut hadir dalam acara tersebut camat Talangpadang Agustam hamied, Babinsa, Nazwardi, babinkamtibmas Bripka Maurico, BPH, perangkat Pekon lain nya beserta para undangan

Ditambahkan Sambutan Camat Talangpadang Agustam hamied. Memberikan Apresiasi Kepada aparatur Yang baru saja dilantik untuk bisa memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat yang lebih baik dan tidak lupa menyampaikan ke semua Aparatur Pekon Sinar petir untuk lebih Giat dalam Pelayanan terhadap Masyarakat sesuai Tupoksi dan SOP yang ada dalam Implementasi Undang-Undang nomor 6 tahun 2014.

Sambung camat Talangpadang Agustam hamied mengangkat dan memberhentikan aparatur pekon itu hak prerogatif kepala pekon sesuai dengan aturan yang berlaku pihak kecamatan hanya merekomendasikan.

Camat juga menekan kan Untuk aparatur Pekon Saling mengisi dan memperhatikan lingkungan kantor terutama masalah bendera pagi yang piket naikan bendera Sore di turun kan supaya bedera lebih awet. Karena masalah bendera itu sudah ada aturan nya bila mengibarkan bendera tidak layak. Ucap nya.

Kepala Pekon menjelaskan dalam sambutannya selamat atas dilantiknya aparatur Pekon, Ismail juga berharap aparat yang sudah dilantik seger cepat bersosialisasi dan menyesuaikan diri serta bisa dan mampu untuk melayani masyarakat, tandasnya . (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *