Kamis, Agustus 18
Shadow

Kembang Manis Salurkan BLT -DD Sekaligus Beri Bantuan Bibit Sayuran

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Disamping melakukan penyaluran BLT DD oleh Kepala Desa, warga juga dibagikan bibit sayuran secara simbolis Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian bertempat di Kantor Desa Kembang Manis,Kamis ( 18/6/2020).

Dalam acara tersebut terlihat hadir, Bupati Ir.Mian, Kadis PMD Ir.Budi Sampurno, Kadis Tanaman Pangan Heri dan Camat,Kades Kembang Manis Bambang Iskandar,TNI Polri serta para tamu undangan.

Kepala Desa Kembang Manis, Bambang Iskandar ketika menyampaikan pada saat menyaluran BLT DD dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Bengkulu Utara yang secara langsung dibagikan oleh Bupati Ir.Mian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, dengan memberikan bibit tanaman sayur-sayuran.

” Terimakasih pak Bupati atas Bantuan Bibit sayuran dan menyempatkan hadir pada hari ini ditengah masyarakat,” sampai Kades.

Tambah Kades Iskandar, Pemberian bibit tanaman sayuran kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 sangat bermanfaat secara ekonomi dan demi menjaga ketahanan pangan warga desa.

“Saya bersama warga berterima Kasih terhadap Bupati pemberian bibit ini akan akan kami pelihara dan merawat , agar hasil panennya bisa melimpah serta bermanfaat bagi warga Desa,” kata Kades Iskandar.

Selain itu,selaku Ketua Kelompok tani yang menerima bibit tersebut juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Bengkulu Utara terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.Disamping itu dengan memberikan bibit tanaman sayuran langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulilah,semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi kami khususnya warga Kembang Manis, bisa dikonsumsi sendiri atau bisa dijual untuk menambah perekonomian,” singkat para kelompok Tani.(Sukiman/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.