Kecamatan Hulu Palik Melaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2024

oleh -417 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemerintah Kecamatan Hulu Palik melaksanakan Musrenbangcam RKPD Tahun 2024, Bertempat di aula Kecamatan Hulu Palik, Rabu (18/1/2023).

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui BAPPELITBANGDA, Perwakilan DPUPR, TNI Polri dan 15 Kepala Desa serta para tamu undangan.

Dalam penyampaian Kepala BAPPELITBANGDA Suharto Handayani mengatakan bahwa acara ini dilakukan agar kedepannya hal ini bisa berjalan dengan baik apa yang diharapkan oleh pemerintah Desa untuk kedepan. Dan tentunya hal ini tidak terlepas dari program Bupati Bengkulu Utara, untuk itu mari sama sama kita sukseskan acara ini dengan baik.

” Program dari Desa ini tentu tidak juga terlepas dari program yang telah menjadi visi visi Bupati. Untuk itu, mari sama sama kita sukseskan dan yang paling penting menjadi skala prioritas yaitu pembangunan Infrastruktur, Sosial dan Budaya serta Ekonomi,” Kata Suharto.

Selain itu, Camat Hulu Palik Sahmad juga memaparkan bahwa ditahun 2024 mendatang Kecamatan Hulu Palik memang sangat diperlukan sekali terutama dibidang Infrastruktur dan lainnya, untuk itu, diharapkan agar apapun yang menjadi usulan seluruhnya ditampung serta menjadikan skala prioritas nantinya.Selain itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah menyempatkan diri hadir dalam agenda tahunan Musrenbangcam RKPD tahun 2024.

Salah satu tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan ini antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kita.

Dalam Musrenbang kali ini kita telah membahas dan menyepakati hasil-hasil dari tingkat desa yang akan menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kita kedepannya.

Adapun hasil musrenbancam TA 2024

A.Bidang Infrastruktur

Peningkatan jalan hotmix Padang Bendar Batu layang

– Desa Batu Roto dan Air Baus dua

B.Bidang Sosial dan budaya

– bantuan peralatan kesenian

Desa Baturaja Rejang

C.Bidang ekonomi

– pengadaan bibit karet ,sawit serta pala. Pungkas Camat.

Terpantau Kegiatan Musrenbangcam ini berjalan dalam keadaan tertib ,aman dan lancar dan tidak ada hambatan apapun meski tidak ada satu orangpun terlihat para wakil rakyat ( Anggota dewan ) yang hadir. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.