Kamis, Agustus 11
Shadow

Kapolres BU Bersama Bhayangkari Melaksanakan Baksos Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polres Bengkulu Utara menggelar Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dan masker secara gratis kepada masyarakat kaum fakir miskin/kaum duafa.

Baksos tersebut dilaksanakan di Kecamatan Arma Jaya dan Kecamatan Kerkap.Rabu (17/6/2020).Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK bersama Ketua Bahyangkari Ny Reni Anton dan didamping Kasatlantas Polres Bengkulu Utara AKP Kadek Suwantoro,SH,SIK serta unsur Forkompinda.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu pihaknya menerapkan physical distancing untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Anton juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, menggunakan masker, menerapkan physical distancing dalam keseharian.Dengan kesadaran bersama, semoga pandemi covid-19 cepat berlalu,” harapnya.

Tambah Kapolres AKBP Anton,Penerima paket sembako ini sasarannya sebagai penerima yaitu kaum fakir miskin/kaum duafa, dalam melaksanakan kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 09.30 wib sampai dengan 11.00 wib.Tutup Kapolres.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.