Kapolres BU “berharap” saat ziarah ke makam pahlawan

oleh -977 Dilihat
oleh
BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Kepolisian Resor Bengkulu Utara  melakukan ziarah ke makam Pahlawan  Ratu Samban,momen tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke 73.Sabtu ( 22/6/2019.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,SIK berharap di usia ke 73  tahun ini, para anggota Polri khususnya jajaran Polres Bengkulu Utara  menjadi polisi yang lebih baik, profesional, modern dan terpercaya.
“Momen ini kita berharap seluruh anggota polri lebih baik lagi dan profesional kedepannya,” Jelas Kapolres.
Tambah Kapolres, kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga  untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang dan rela  mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara.
” Ziarah ini bertujuan mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur,” Tutup Kapolres.
Dari pantauan, ziarah ke Makam Pahlawan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara  dan dihadiri segenap jajaran Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara  dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Bengkulu Utara  serta personil Polsek  jajaran.Memberi penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasa-jasanya mempertahankan NKRI.
Peserta upacara ziarah makam pahlawan, terdiri dari, 1 pelton Sat Sabhara . 1 pelton gabungan Staf,  1 Pleton Sat lantas  1 Pleton gabungan Sat Intelkam,Sat Narkoba dan sat reskrim. 1 Pleton gabungan Ibu Bhayangkari Polres Bengkulu Utara.
Acara  berlangsung pada pukul 08.00 Wib bertempat di makam pahlawan Kabupaten Bengkulu Utara , Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN SH,SIK.MM,dan  Perwira Upacara AKP Jerry Nainggolan SIK. Serta  Komandan Upacara IPDA Joko.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.