Rabu, Desember 7
Shadow

Kapolres Bersama jajaran pantau situasi Kantor KPU Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kapolres bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK,MH bersama jajarannya mendatangi Kantor KPU guna memastikan situasi aman dan Kondusif terkait pelaksanaan Pilkada 2020 nantinya,Senin (24/02/2020).

Sampai saat ini,jelas Kapolres situasi keamanan di Bengkulu Utara masih terbilang aman dan terkendali. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan personil pengamanan jika tensi keamanan meningkat hingga jelang Pilkada nantinya.

“Jika diperlukan, maka kami akan menambah jumlah personil pengamanan.Untuk saat ini terbilang kondusif,” jelas Kapolres.

Rojes Mawansyah selaku Ketua KPU Bengkulu Utara,menyampaikan bahwa tahapan verifikasi berkas bakal calon Pilkada Bengkulu Utara Ita Jamil dan babul, perubahan syarat dukungan bakal calon perseorangan sudah berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang ada.Sekarang memantau penerimaan administrasi calon anggota PPS se kabupaten Bengkulu Utara.

” Saat ini pihaknya masih seleksi penerimaan calon anggota PPS.Terhitung mulai tanggal 19 sampai dengan tanggal 24 hari ini,” tutupnya.(Petrus/CW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.