Shadow

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Buka Puasa Bersama Awak Media

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara bersama jajarannya menggelar buka puasa bersama dengan insan pers  dalam rangka Bersinergi dan antara Polri dengan awak media.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,MM bersama jajarannya menyampaikan,Jum’at (29/04/2022 Bertempat di Sawah Resto Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

bahwa peran media massa sangat penting dan strategis dalam membangun rasa kesadaran serta menjaga kondusifitas terkait pemberitaan yang ada diruang lingkup hukum Polres Bengkulu Utara.

Tambah Kapolres salah satunya dengan memberitakan suatu peristiwa atau informasi sesuai fakta dengan menghindari narasi yang dapat menimbulkan keresahan dan atau memicu potensi gangguan kamtibmas. “Alhamdulillah meskipun situasi seperti ini  kesederhanaan kita. Momen inilah kita bisa berkumpul sekaligus  buka puasa bersama,” kata Kapolres.

“Semoga kedepannya lebih bersinergi, bisa lebih Kolaborasi, tentunya dilandasi dengan komunikasi yang baik,”Pungkas  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.