Kapolda Beri Arahan Terhadap Anggota Saat Kunker Ke Mapolres Bengkulu Utara

oleh -504 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu melakukan Kunjungan kerja dan Silaturahmi ke Mapolres Bengkulu Utara, Selasa (22/11/2022).

Kunjungan ini disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara,Sh dan Dandim 0423 Kajari serta para tamu undangan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si mengatakan bahwa kehadirannya di Mapolres Bengkulu Utaramelakukan kunjungan kerja dan memberikan arahan terhadap para anggotanya.

Kapolda juga menjelaskan bahwa jangan sekali-kali para anggota yang ada melakukan konsumsi narkoba, jika itu didapati sesuai dengan arahan bapak kapolri maka disanksikan pemberhentian tidak hormat.

Untuk itu, semua anggota yang ada di kabupaten Bengkulu Utara ini tidak ada terjadi seperti yang di maksud, dengan begitu mari sama sama saling mengingatkan satu sama lainnya mulai dari Kapolsek, Kanit Kasat dan lain sebagainya.

Selain itu, tambah Kapolda dengan jumlah pesonil yang terbatas diharapkan agar seluruh personil dapat memiliki kesiapan baik mental dan jasmani dalam melaksanakan tugas.

“ini merupakan tantangan bagi kita, dengan keterbatasan personil kiranya seluruh anggota memiliki disiplin yang tinggi dan laksanakan tugas dengan baik” Pungkas Kapolda. ( Jonbew)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *