Kamis, Agustus 11
Shadow

Kadisdik BU Instruksikan Kepsek Jalin Komunikasi Dengan PemDes Lebong Tandai

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik) Kabupaten Bengkulu Utara Kardo Manurung saat diwawancarai media ini diruang kerjanya, Kamis (14/7/2022) menyampaikan agar Kepala Sekolah ( Kepsek ) SDN 061Bengkulu Utara yang terletak di Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih supaya menjalin komunikasi dengan baik terhadap Pemerintah Desa ( PemDes ) Lebong Tandai.

” Terimakasih dek, terkait pemberitaan itu saya sudah layangkan surat terhadap SDN 061. Untuk itu , saya instruksikan agar kiranya Kepala Sekolah dan guru jalin komunikasi dengan Pemdes serta tokoh masyarakat,” Kata Kadisdik.

Tambahnya, dirinya sangat memahami terkait sekolah yang ada di Desa Lebong Tandai. Dia tegaskan terhadap Kepala Sekolah tidak ada alasan baru dalam jabatan, karena seorang pemimpin itu tentu mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan yang lain.

” Saya tidak mau tau alasan jabatan baru ataupun lama. Karena tugas pokok itu mengikat pada jabatan,” tegas Kardo.

Disamping itu lanjut Kadisdik, dengan terjalinnya komunikasi dengan baik terhadap Pemerintah Desa sudah pasti anggaran DD itu ada juga untuk Pendidikan.  Ditambah lagi dengan Dana Bos  5% memang diperlukan untuk biaya perehapan ringan terhadap bangunan sekolah.

” Kalau kita jalin komunikasi dengan baik tentu ada penambahan untuk perbaikan sarana pendidikan yang ada di sana,” Pungkas Kardo. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.