Kades Terpilih Desa Sumber Rejo Sugeng Riyanto Siap Membangun Desa

oleh -952 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu (6/7/ 2022) berjalan lancar, damai, dan transparan.

Pemungutan suara dilaksanakan di 3 TPS guna memilih orang orang calon kades, antara lain nomor urut 1,2,3,4 dan 5 Sugeng Riyanto

Usai penghitungan suara dari 3 TPS, Calon Kades dengan nomor urut 5 Sugeng Riyanto berhasil unggul dengan perolehan suara sebanyak 422 suara, sedangkan Nomor urut 1 terdiri dari (219), nomor urut 2 (271), nomor urut 3 ( 181), nomor urut 4 (48) dan suara unggulan nomor urut 5 ( 422) suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sumber Rejo (KPPKD), Su,udi usai proses pemilihan mengungkapkan rasa terimakasih atas partisipasi mulai dari warga, pihak Kecamatan, TNI Polri, Pengawas dan KPPS beserta anggota sehingga proses pilkades berjalan dengan baik.

“Proses pemungutan suara hingga akhir penghitungan suara berjalan lancar dan kondusif. Kami berterimakasih atas partisipasi warga masyarakat sehingga tahap-tahap proses pemilihan Kades ini berjalan dengan amin.., kata Ketua PPKD.

Terpisah, Kades peraih suara terbanyak, Sugeng Riyanto kepada Media ini mengungkapkan, ia siap menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat Desa Sumber Rejo terhadap kepada dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan warga desa yang diberikan amanah kepada saya untuk memimpin desa ini priode 2022- 2028 mendatang. Mari bersama-sama kita bangun Desa Sumber Rejo yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya dan tetap dilanjutkan pembangunan yang telah dituangkan dalam RPJMD oleh Kepala Desa yang lama,” Pungkas Sugeng Riyanto. ( Jonbew)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.