Kades Sudir Mansyah Bangun Rabat Beton Sepanjang 200 Meter

oleh -942 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Melalui Dana Desa Tahun 2020 yang dikucurkan Pemerintah Pusat, Pemerintahan Desa Talang Pasak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara memperioritaskan pembangunan dibidang infrastruktur.Hal itu memang di idamkan oleh Kepala Desa yang baru saja dilantik Bupati Mian beberapa bulan lalu.

Dalam pelaksanaan pembangunan padat karya melalui dana desa ( dd ) Kepala Desa Talang Pasak Sudir Mansyah membangunan rabat beton sepanjang 200 meter, dengan lebar 3 meter.

Sudir Mansyah mengatakan, pembangunan tersebut merupakan usulan masyarakat melalui Musrenbangdes yang telah disepakati bersama, dan menjadi skala prioritas di tahun 2020.

“Saya harap dengan di bangunnya rabat beton ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Dan memang itu sudah berapa kali masyarakat sampaikan keluhan bahwa akses jalan mereka sangat sulit dilalui untuk mengangkut hasil pertanian mereka, kedengaran itu sudah lama sebelum saya jadi Kepala Desa,” Kata Kades Sudir.

Dalam penyusunan laporan pada saat itu memang sudah direncanakan oleh Kepala Desa yang lama. Akan tetapi kita hanya meneruskan dan memang cocok untuk dibangun skala prioritas lantaran banyak keluhan masyarakat selama ini dan Alhamdulillah sekarang sudah kita wujudkan, sebentar lagi masyarakat masyarakat bisa merasakan manfaat dari dd yang telah dikucurkan. Pungkas Kades Sudir Mansyah ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *